Lubang Dikepala Pria Ini Muncul Setelah Konsumsi Minuman Berenergi

Ironisnya, hal ini terjadi saat sang istri mengandung 9 bulan

Minuman penambah energi, bagi sebagian warga masyarakat Indonesia merupakan sebuah solusi mengatasi kelelahan agar tetap bisa bekerja secara maksimal. Minuman ini biasa dikonsumsi oleh para supir atau orang-orang yang kelelahan namun tetap harus melanjutkan pekerjaan saat itu juga.

Hal ini juga yang menurut Austin bisa menolongnya untuk menyelesaikan setiap pekerjaan yang dilimpahkan kepadanya. Dilansir dari laman bored panda, Austin mengkonsumsi minuman berenergi untuk menjaganya tetap segar setiap kali memulai pekerjaan. Namun nahas baginya, setelah beberapa kali mengkonsumsi minuman penambah energi, ia mengalami kondisi tidak sadarkan diri dan mengakibatkan harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan bantuan medis.

Istrinya yang saat itu sedang hamil 9 bulan mengalami syok setelah apa yang disampaikan tim medis. Menurut diagnosa, Austin mengalami pendarahan dibagian otak dan harus segera mendapatkan tindakan atau kondisi yang lebih buruk akan menimpa sang suami tercinta. Tindakan itu adalah menghilangkan gumpalan darah yang ada diotaknya dengan serangkaian operasi, hingga menghilangkan beberapa bagian yang sudah tidak berfungsi akibat pendarahan hebat. Mengakibatkan ia kehilangan hampir setengah bagian tengkorak kepalanya, dan pasca operasi Austin koma tak sadarkan diri. Pada saat kondisi koma ini, sang istri justru harus melahirkan tanpa didampingi suami.

Apakah Penyebab Penyumbatan Darah Di Kepala Ini?

Dari hasil diagnosis dan catatan yang diterima tim medis terhadap kondisi Austin, sebelum kejadian sang suami – menurut pengakuan sang istri – memang sering mengkonsumsi minuman berenergi yang banyak mengandung kafein.

Sebagaimana telah kami sebutkan pada artikel Menguak bahaya obat PCC :

Cafein adalah semacam stimulan untuk syaraf, dimana ketika senyawa ini bereaksi dalam tubuh bisa memberikan efek fokus atau setiap syaraf dalam tubuh kita bisa bekerja secara maksimal dengan meningkatkan adrenalin dari jantung ke seluruh tubuh melalui sirkulasi darah.

Hal yang dialami oleh Austin adalah efek lain yang diakibatkan oleh konsumsi Kafein berlebihan, sehingga jantung memacu kinerja lebih banyak, dan berakibat pada menumpuknya darah pada bagian otak. Stimulan secara terus menerus yang dialami otak menjadikan darah yang belum sempurna tersalurkan, mengendap dan menggangu kinerja seluruh tubuh.

Anjuran Kesehatan Untuk Mengkonsumsi Kafein

Dikarenakan stimulan dalam bentuk apapun tidak baik bagi tubuh, maka jika memang harus mengkonsumsi kafein dalam bentuk minuman berenergi, tim kesehatan merekomendasikan untuk mengkonsumsi satu botol takaran 200-300 ml dalam waktu satu hari saja.

Jika memang lelah, itu merupakan tanda agar anda untuk mengistirahatkan tubuh. Karena tubuh memiliki hak untuk istirahat setidaknya 4 jam sehari, dengan catatan istirahat ini dilakukan dalam kondisi tidur atau tidak melakukan apapun.

One Comment

  1. John 30 October 2017 Reply

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *